twitter






Salam Safety !!

Sobat setia safety yang tercinta, kali ini safety memposting tentang Lifestyle dan trend di SMANSA BARA menurut kacamata kami siswa/i di kelas Ipa 5 secara singkat, padat dan berisi tanpa adanya unsur SARA, Porno, ataupun ngawur , semua dikemas secara aktual, tajam dan terpercaya .


Siapa yang tidak tahu "RAMES" ? dia adalah makanan yang biasanya dibungkus dengan kertas minyak, dengan nasi secukupnya serta lauk seperti jangan tempe, mie , telur dll . Di SMANSA BARA , hampir semua siswanya menutrisi kebutuhan lambung dengan makan makanan  yang murah meriah ini . Untuk mendapatkan makanan inipun sangat mudah, karena hanya dengan jalan sebentar ke kantin , tersedia RAMES yang dijual dengan berbagai aneka lauk yang menggugah selera .

makan bersama memang selalu nikmat :D
suasana saat makan rames bareng bareng :D so sweet
Makan rames sudah menjadi Lifestyle / Gaya hidup pelajar yang notabene baerkantong tidak tebal , hal ini ditujukan dengan adanya pengembangan usaha siswa dengan menjual Rames sebelum pengayaan . Usaha ini selain menguntungkan, juga memberi manfaat bagi  siswa yang tidak sempat membawa bekal dari rumah ke sekolah, selain itu , Dengan memenuhi kebutuhan pangan siswa, siswa bisa lebih berkonsentrasi dengan pelajaraan terutama disaat pengayaan . Alhasil pintarlah yang kami dapat :D

Salah satu contohnya Kelas IPA 5, dengan lifestyle selama pengayaan : Lihat gambar
UDAH BERASA KAYA WARUNG :D

Sekelas makan rames yang dijual gilang rame-rame ditraktir Andika pas ultah, terus besoknya ditraktir Randy yang habis menang lompa geografi, sama besoknya lagi ditraktir sama nunung yang syukuran ulangtahunya :D makasih ya ! ngerti deh kalo kita kelaparan..
nggak usah repot repot makan pake plastik atau pake tangan .. udah disediain juga sendok "pastinya tanpa harus nyuci" . rental sendok udah termasuk fasilitas dari penjualan rames lho !

makan yang penuh dengan konsentrasi ,"foto diambil saat pulang sekolah sebelum pengayaan"

nggak cuma RAMES ! di IPA 5 juga jual air mineral lho ! cuma Rp 500,00,- . mending daripada repot-repot turun ke lantai 1 buat beli :D #jiwajiwaUsaha


Alhasil setelah pada kenyang , giliran ngrepotin petugas kebersihan sekolah ni, tong sampah pada penuh semua .. dan isinya nggak lain ya bungkus rames + gelas plastik air mineral .

kesimpulanya , dengan gaya hidup yang sederhana siswa SMANSA BARA mampu mencetak otak yang CERDAS, KREATIF , BERTAQWA . Inilah salah satu mengapa SMANSABARA selain favorit , juga UNIK :) We Love Our School ...

0 komentar:

Posting Komentar